PT.EQUITYWORLD FUTURES Jadi, Anda Awal Emas? Apakah Ini Saatnya Membeli Namun?

Hasil gambar untuk golds

PT.EQUITYWORLD FUTURES Emas tumbuh dengan penurunan suku bunga riil. Federal Reserve perlu menghentikan pengetatan, atau pasar perlu berpikir Federal Reserve akan berhenti mengencangkan, sebelum Anda membeli emas. Saat ini saya memiliki kemungkinan alokasi minimum untuk emas. Waktu untuk menambahkan emas sangat dekat. Saya mencari untuk menambahkan emas selama beberapa bulan ke depan setelah menjadi lebih jelas Federal Reserve akan melambat.

Jadi, Anda Awal Emas? Apakah Ini Saatnya Membeli Namun?
Pada akhir Agustus, sedikit lebih dari sebulan yang lalu, saya menulis sebuah artikel tentang emas (GLD) berjudul, "Jika Anda Ingin Membeli Emas, Tonton The Fed" di mana saya mengklaim bahwa Federal Reserve perlu berhenti menaikkan suku bunga sebelum ini saat yang tepat untuk membeli emas.

Penggerak utama emas adalah suku bunga riil. Suku bunga riil tidak akan jatuh kecuali Federal Reserve berhenti menaikkan suku bunga atau jika inflasi naik lebih cepat daripada suku bunga, yang tidak. Inflasi sebenarnya memuncak yang membuat situasi dengan tingkat riil dan emas lebih buruk lagi, tetapi saya akan membahasnya di bawah ini.

BACA JUGA PT.EQUITYWORLD FUTURES Emas tergelincir sebagai perusahaan dolar di tengah pandangan kenaikan suku bunga Fed

Dalam artikel itu, saya juga menulis bahwa lima bulan yang lalu, pada akhir Mei, saya memotong paparan saya ke emas di layanan Marketplace saya, EPB Macro Research ke alokasi minimum yang diijinkan dalam strategi manajemen portofolio berdasarkan faktor-faktor ini. Emas telah turun hampir 10% sejak perpindahan portofolio.

Dalam artikel terakhir, saya juga menyatakan bahwa waktu untuk membeli emas sangat dekat dan saya ingin mulai mengumpulkan emas dalam beberapa bulan mendatang. Satu bulan kemudian, dengan emas naik sekitar 1,5% sejak terendah 16 Agustus, ini adalah saat yang tepat untuk meninjau faktor-faktor yang menyebabkan pengurangan alokasi dalam logam mulia dan menganalisis jika waktu untuk mulai membeli emas akhirnya datang atau jika beberapa bulan lagi duduk di sela-sela dijamin dan lebih bijaksana.


Untuk analisis berikut, saya akan menggunakan SPDR Gold Shares ETF (GLD). GLD adalah pengganti termudah untuk emas fisik dalam portofolio karena ETF didukung oleh kepemilikan emas secara fisik dan perubahan harga hampir sama persis dengan aset dasar seperti ditunjukkan di bawah ini.

Sumber Marketwatch, diedit oleh  PT Equityworld Futures Semarang

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PENGALAMAN SELEKSI KERJA PT. EQUITY WORLD FUTURES

Equityworld Futures Semarang - Fed Beritahukan Ketidakpastian Atas Dampak Naiknya Treasury Yields

PT Equityworld Futures Semarang – Bursa Saham Asia Mayoritas Turun Pada Hari Rabu (13/12)

Member of :

KBI | PT EQUITYWORLD FUTURES BAPPEBTI | PT EQUITYWORLD FUTURES JFX | PT EQUITYWORLD FUTURES ForexIndonesia | PT EQUITYWORLD FUTURES